Sari Simorangkir

Kesaksian Sari Simorangkir

Memulai pelayanan sejak tahun 1992, saat itu tergabung dengan Voice of Galilea dari Galilea Ministry, dan saya bertemu dengan teman-teman dari Voice of Generation kami akrab satu dengan yang lain meskipun tidak satu Gereja local dengan mereka. Tetapi kami berteman dalam pelayanan dan semua teman-teman saya sepenuh waktu dalam melayani Tuhan. Karena pertemuan-pertemuan itulah kami juga membentuk dan melayani bersama tergabung dalam satu grup yaitu True Worshipper.


Sampai sekarang ini saya sudah mengeluarkan 5 album single, hampir semua lagu yang saya bawakan merupakan ciptaan saya sendiri dan ada pula beberapa lagu dari teman-teman sepelayanan. Suka-duka dalam pelayanan pun juga mewarnai kehidupan pelayanan saya, tetapi justru yang saya rasakan jauh lebih banyak sukanya dari pada dukanya. Dari hari ke hari musik dalam pelayanan saya pun juga harus mengikuti perkembangannya.

Pengaruh Musik

Beberapa tahun lalu banyak musik yang saya tekuni, dengan perkembangan musik ini pula saya harus banyak belajar. Bahkan pernah mengikuti perkembangan waktu tetapi malah berbuahkan “gunjingan” sebab musik yang saya bawakan saat itu beraliran R n B (Rock and Blues). Dan sempat ada seorang yang mengomentari “musik apa itu ?, koq nggak bisa dinikmati” bahkan ada pula yang mengatakan bahwa musik kami dari aliran sesat. Tetapi itu tidak membuat kami patah semangat, tetapi justru kami dituntut untuk lebih baik. Duka dalam pelayanan yang sekarang ini adalah masalah waktu, tidak jarang acara di sekuler dan di Gereja ada perbedaan, jika waktu untuk di Gereja kadangkala ada kemungkinan molor dan terlambat inilah yang kadangkala tidak disadari bahwa menuggu sesuatu yang tidak enak, beda dengan di sekuler, mereka selalu tepat waktu dalam mengadakan acara. Jadi ini adalah suka-duka dalam pelayanan, tetapi lebih banyak sukanya dari pada dukanya.

Sumber: BethanyGraha.org

Kataku: Secara jujur, aku sangat menggemari rona vokal Sari yang husky and kadang-kadang bluesy. Antara album Sari yang ku miliki adalah MemujiMu, yang jugak album pengenalan ku kepada Sari. Bagaikan Bintang-Bintang adalah salah satu lagu yang menjadi lagu favorit dan inspirasi buatku.

Antara bait-bait hasil nukilan Sari ini adalah,

"Kumau bercahaya bagaikan bintang-bintang
Di tengah kegelapan terpancar terang kasih Tuhan
Kumau bercahaya bermegah dalam Dia
Menyaksikan kemurahan Tuhan
Menc’ritakan perbuatan Tuhan"

Aku kangen sama kamu

Popular posts from this blog

Majlis Ofis Tertutup (October 16, 2009)

PRAY FOR THE HEALING WATERS

Seminar Praise and Worship, “Leading In Power Worship” (June 19, 2010)